Rabu, 30 Januari 2013

Sepasang Ungkrung Wesi Kuning



Sepasang Ungkrung Wesi Kuning  ini saya dapatkan dari Guru dan juga Sahabat baik saya yang tinggal di Pati Jawa Tengah.Kepompong yang sudah memfosil ini sangat langka dan unik menurut saya.

Karena lain daripada yang lain.Asli kepompong yang terbungkus sutra kuning dan di dalamnya ada jarum besi kuningnya. Jarum jarang sekali bisa keluar.

Sepasang Ungkrung Wesi Kuning   ini Insya Alloh berguna untuk Wasilah Segala Macan Hajat wabil Khususnya untuk :

  • Keselamatan baik darat, laut maupun udara, 
  • Anti jin fasik ataupun sejenis ilmu Hitam, tenung, leak, santet, guna-guna dan ilmu Sihir, 
  • Kekuatan Kanuragan, pertahanan tubuh dari serangan fisik ataupun Non Fisik, 
  • Kedikdayaan atau kesaktian, Keselamatan baik darat, laut maupun udara, 
  • Anti jin fasik ataupun sejenis ilmu Hitam, tenung, leak, santet, guna-guna dan ilmu Sihir, 
  • Kekuatan Kanuragan,
  • Pertahanan tubuh dari serangan fisik ataupun Non Fisik, 
  • Kedikdayaan atau kesaktian, 
  • Kharisma Wibawa dan lain-lain.....
  • Kharisma Wibawa dan lain-lain.....

Mustika yang sangat Cantik, unik dan langka ini merupakan salah satu koleksi Pribadi saya, Namun bila ada yang berminat boleh saja asal sama-sama cocok dan Ihklas.

Karena Mustika ini bagi saya sangat istimewa maka saya Koleksi dan bila ada yang berkenan dengan Mustika ini boleh saja dengan Mahar Ihklas ; Rp.3.500.000, - Tanpa Nego


Cara pemakaian sangat Mudah ada petunjuk khususnya, Sangat Cocok di gunakan siapa saja,tua ataupun muda baik laki-laki ataupun Wanita,Untuk penggunaan lainnya kami berikan saat pengiriman Mustikanya,Simpel dan tidak repot tanpa PANTANGAN.


Jadikanlah Mustika ini sarana untuk mempertebal Iman serta ketaqwaan kita hanya kepada Alloh “ Apa-apa yang ada di muka Bumi ini di genggamanNya, Tak ada satu benda Ampuh apapun tanpa ijinNya “ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar