Selasa, 13 Maret 2012

Batu Mustika Pandawa Lima

Mustika ini semua berjumlah 5 Mustika yang ada dalam Susuh/Tempat Batu Mustika.

Mustika Pandawa Lima ini milik kawan saya yang tinggal di daerah Pesisir Pantai Selatan Yogyakarta tepatnya di Pantai Trisik Yogyakarta. Menurut beliau Mustika yang ada dalam tempurung Batu Kristal ini adalah warisan Turun temurun.

Sebagaiman kita ketahui bahwasannya Pandawa lima adalah tokoh dalam pewayangan ,Pandawa lima adalah sebutan lima bersaudara, putra dari Pandu Dewanata yakni Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa.

Untuk Tuah/wasilah sebagaimana Tokoh Pandawa Lima di atas tentunya kita sudah Faham akan filosofi ke lima Tokoh tersebut,Jadi di sini saya tidak akan membeberkan kegunaan Mustika ini. Karena secara garis Besar Mustika Pandawa Lima ini sudah mencakup semua kegunaan Mustika-Mustika yang ada di Blog " Mustika Alam ".

Yang jelas Mustika Pandawa Lima ini ada yang Anti Tembak,Kebal Bacok,Pengasihan,Penglarisan,Pengobatan,Junjung Derajat/Pangkat Kedudukan dan lain-lain. Mustika Pandawa Lima bisa di sebut sebagai Induk Segala Mustika/Rajanya Raja Mustika.

Tidak Heran Bila Mustika ini Aneh dan juga banyak yang mengingkan Mustika ini. Karakter Energinya pun bisa sangat terasa dan berbeda-beda antara Mustika yang satu dengan Mustika Yang lainnya.

Mustika ini akan di Maharkan Kepada siapa saja yang berjodoh dengan Mahar Ihklas ; Rp.5.000.000,- PAS ( SUDAH TERJUAL )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar