Rabu, 15 Februari 2012

Susuk Pemikat Untuk Pria dan Wanita



Susuk merupakan suatu yang misteri dimana susuk itu dapat dilakukan dengan memasukkan benda kedalam tubuh seseorang agar mempunyai kekuatan mistis seperti terlihat cantik, tampan, awet muda, sehat, dan lain sebagainya sesuai dengan maksud dan tujuan pemakainya.

Dijaman yang serba modern ini Susuk sudah mulai ditinggalkan karena langkanya orang-orang yang memiliki ilmu dalam memasang Susuk.

Susuk banyak macam ragamnya ada yang terbuat dari bahan emas/logam mulia, perak, baja, intan, binatang samber lilen, kepik, sapu ijuk, dll sesuai dengan keahlian dan pakemnya orang yang ahli dalam memasang Susuk.

Tidak dipungkiri bagi siapa saja yang telah menggunakan Susuk akan terlihat cantik beseri, menggairahkan, awet muda dan lain sebagainya.

Pada umumnya Susuk di jaman modern ini banyak diburu oleh wanita-wanita yang mempunyai latar belakang permasalahan hidup seperti dikianati oleh pasangannya, ditinggal selingkuh oleh pasangannya sehingga mereka yang ingin menggunakan Susuk pada umumnya untuk mengembalikan pasangannya agar tidak meninggalkannya.

Selain itu mereka yang ingin memasang Susuk juga mempunyai keinginan dan tujuan yang baragam mulai untuk pengobatan/kesehatan, penglaris dagang, bisnis, usaha, tender, kewibawaan, pangkat/jabatan dan lain sebagainya.

Ya... Susuk memang hadir ditengah masyarakat kita sejak jaman nenek moyang kita dan semakin modern jaman ini maka semakin langka orang yang memiliki keahlian dalam memasang Susuk, sehingga tidak salah jika meraka yang ingin menggunakan Susuk sangat kesulitan untuk mencari orang yang ahli dalam memasang Susuk dan bahkan mereka rela pergi ketempat yang jauh bahkan mengeluarkan biaya yang cukup besar hanya untuk menggunakan Susuk.
Susuk merupakan warisan adi luhung leluhru kita,

BAGI SAUDARA YANG INGIN PASANG SUSUK SILAHKAN KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar