Selasa, 14 Juni 2011

Batu Mustika Bambu

Bambu Mustika Bambu

Mustika ini milik sahabat saya yang berdomisili di Cirebon berikut penuturan Beliau tentang Mustika Miliknya :

Batu Mustika Bambu ini saya dapatkan dari Guru Spiritual saya yang didapatkan dari hasil penarikan benda bertuah dari alam ghaib dan lokasi penarikannya dilakukan siang hari jam 1 siang hari kamis tanggal 9 Juni 2011 di komplek pemakaman keramat Mbah Buyut Trsumi yang berlokasi di Kabupaten Cirebon Jawa Barat.



  Adapun fungsi dari batu mustika bambu ini untuk :
·         Kekuatan kanuragan,
·          Penyembuhan segala penyakit,
·          Anti racun semua hewan berbisa dan racun lainnya
·         Penglarisan usaha dagang,
·         Menaikan pangkat dan derajat orang yang memilikinya,
·         Bisa dipergunakan untuk panglimunan atau menghilang
·         Pengasihan umum maupun khusus.
·         Sangat komplit fungsi dan manfaat dari mustika ini sehingga banyak orang yang memburu dan ingin
memilikinya

Saya hanya mempunyai satu Mustika ini,Dan saya berniat menghibahkan Mustika ini kepada siapa saja yang berkenan dengan Mustika Bambu ini.

Mustika ini adalah benda alam murni karena saat mendapatkan mustika ini bentuk serta wujudnya sudah seperti yang ada dalam foto.


 

Energi yang ada dalam Mustika ini alami bukan isian ataupun asmaan.

MAHAR IHKLAS MUSTIKA BAMBU INI : Rp. 5.500.000,- 
SUDAH TERJUAL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar